oleh

KSR PMI UNIT 102 STIP-STISIP MUHAMMADIYAH SINJAI SAMBUT 561 MAHASISWA BARU

Sinjai, nuansarealitanews.com-Setelah melewati beberapa persiapan yang terbilang sulit , KSR 102 kini telah menyelesaikan tugas nya yakni memaparkan profil organisasi di hadapan mahasiswa baru universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) yang berjumlah 561 orang.

Seperti yang diungkapkan Komandan KSR 102 Muslimin, Rabu/9/9/2020 lalu saat memulai mempersiapkan pemaparanya itu terbilang rumit di karenakan di lakukan via zoom.

“pemaparan nantinya akan lumayan susah di karenakan harus secara online di tambah lagi masalah jaringan yang tidak menentu bagi CAMABA yang tinggal di pelosok desa”ucap muslimin.

“tapi kami selaku pengurus akan mengusahakan sebaik dan semaksimal mungkin agar kegiatan penyambutan ini berjalan dengan lancar”tambahnya kepada tim nuansa realita pada saat persiapan pemaparan.

Sabtu/12/9/2020 jadwal pemaparan profil KSR 102 yang telah di tentukan oleh panitia pelaksana penyambutan mahasiswa baru melalui kesepakatan panitia

Candra selaku wakil komandan KSR 102 saat di wawancarai via whatsapp oleh tim nuansa realita menjelaskan tentang pemaparan nya
“soal pemaparan organisasi alhamdulillah berjalan dengan lancar meski dilakukan melakukan via zoom, tapi pada saat memaparkan kami bisa menjelaskan profil dan bagian- bagian penting KSR ,entah itu dari sejarah, pengenalan BPH, serta foto-foto kegiatan yang telah di lakukan baik di kab.Sinja maupun di luar kab. Sinjai”katanya.
Selain dari pada itu candra juga menejelaskan tentang bagaimana mahasiswa baru aktif bertanya kepada pengurus meski melalui aplikasi Zoom
“beberapa mahasiswa baru juga bertanya kepada pengurus yang berkaitan dengan kepalang merahan dan alhamdulillah di jawab langsung oleh pengurusan inti “tambahnya.
Candra juga berharap melalui pemaparan ini KSR bisa maju dan bersaing

“semoga dengan pemaparan ini para mahasiswa baru berminat bergabung bersama kami sehingga kami bisa bersama-sama memajukan KSR kedepan nya”tutupnya.

(Randi NR)

News Feed