oleh

LASKAR JUANG DEKL ARASIKAN DUKUNG PRADI-AFIFAH

Spread the love

Depok, NR – Laskar Juang pada Hari Senin (21/9/20) di Kolam Ceria Kecamatan Bij Depok.

Bang Urip pangilan akrabnya selaku koordinator Laskar Juang menjelaskan,” kami atas nama Laskar Juang siap memenangkan Pradi-Afifah dalam pilkada Depok 2020,” ujarnya.

Dan dirinya menambahkan,”
bahwa Kami siap mengantarkan Pradi-Afifah duduk sebagai Walikota dan Wakil Walikota dengan tidak menuntut apapun serta tanpa kontrak politik, agar Paslon yang Kami usung dapat memimpin Kota Depok kedepannya dengan optimal,” imbuhnya.

Dalam deklarasinya, Laskar Juang
siap mengawal sampai Pradi – Afifah terpilih, Kami ini semua bagian dari elemen- elemen pemenangan pemilu kemarin lalu kita kumpulkan dan kita Deklarasikan,” tambahnya.

Tugas Laskar Juang ini tidak muluk-muluk, pokok nya kita jadikan dahulu Pradi – Afifah ini sebagai walikota dan wakil walikota Depok. Contoh: Dana 500juta per RW per tahun itu bagian yang menarik sekali, (kita disini Pro Rakyat) mohon maaf kita disini gak mikir-mikir besok kita mau dapat apa! ga ada itu.

Sekali lagi saya tegas kan tidak ada mikir seperti itu, coba dicari ada ga isi di deklarasi kita tadi ada ga kita minta sesuatu pada calon yang bakal jadi, tidak ada sama sekali kita ga ada kontrak politik, justru kita menyemangati, Pradi-Afifah harus Menang. Karena kita punya program yang sama untuk merubah kota Depok untuk menjadi lebih baik lagi dan mudah-mudahan Bang pradi dan Ibu Afipah yang terpilih untuk menjadi walikota dan wakil walikota Depok pada kali ini,” jelas Urip Santoso (Kondinator Laskar Juang).

(Jokis)

News Feed