Maju Di Pilkada Kepri, Soerya – Iman Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU Provinsi

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Tanjungpinang – Jumat (4/9/2020) Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur, Soerya Respationo – Iwan Sutiawan, hari ini secara resmi mendaftarkan diri maju di Pilkada Kepulauan Riau ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri.

Ada yang menarik, kedatangan Soerya – Iman tiba di KPU Provinsi terlihat seragam nuansa merah putih dan menggunakan tanjak dan disambut dengan seni bela diri pencak silat yang menampilkan atraksi yang memukau.

Pasangan duet Soerya – Iman maju di Pilkada Kepri dengan mendapatkan dukungan dari tiga (3) Partai. Adapun ketiga partai yang mendukung Soerya – Iman diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Setibanya di KPU Provinsi, dengan didampingi oleh pengurus partai, pasangan Soerya – Iman disambut hangat ratusan simpatisan yang ikut mengantarkan Paslon mendaftarkan diri ke KPU Provinsi.

Setelah menerima berkas dan melakukan pemeriksaan / pengecekan oleh petugas KPU, Sriwati Ketua KPU Kepri mengatakan, berkas persyaratan calon dan pencalonan Soerya-Iman yang diterima sudah memenuhi syarat.

Usai mendaftarkan diri maju di pilkada Kepri di Kantor KPU Provinsi, Soerya Respationo kepada insan pers yang hadir mengatakan optimis kalau Soerya – Imam menang dalam pemilihan yang tidak lama lagi akan berlangsung.

(Simon.STp)