oleh

Mendadak Sakit Saat Menghadiri Uji Publik, Ketua PPS Desa Gardu Tutup Usia

Spread the love

BENGKULU UTARA,nNuansarealitanews.com.–Jajaran Penyelenggara Pemilihan Umum di bawah naungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Utara kembali berduka. Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, Sulaiman menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Arga Makmur pada Hari Minggu, (27/9) sore hari.

Sulaiman awalnya pada pukul 10.00 WIB menghadiri uji publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) tingkat kecamatan di Kantor Camat Arma Jaya. Dirinya selaku Ketua PPS pada saat itu dihadapan PPK Arma Jaya, Panwascam Arma Jaya termasuk para tamu undangan yang menghadiri menyampaikan laporan hasil uji publik yang sudah dilaksanakan di Desa Gardu.

Lelaki yang dinilai pekerja keras dan ramah ini, memang cekatan dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua PPS Desa Gardu. Namun saat pukul 11.20 WIB masih di Kantor Camat Arma Jaya, Sulaiman mendadak sakit hingga dilarikan ke RSUD Arga Makmur oleh jajaran PPK, PPS dan didampingi Panwascam Arma Jaya.
Setiba di rumah sakit Sulaiman diambil tindakan oleh tim medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) hingga di bawa ke Ruang Instensif Care Unit (ICU) RSUD Arma untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif.
Namun Tuhan berkehendak lain, hingga sore hari sekira pukul 16.30 WIB, Sulaiman menghembuskan nafas terakhirnya.

Kades Gardu Kecamatan Arma Jaya, Supriyadi Ketika dikonfirmasi Media.membenarkan kabar duka tersebut.

“Benar, Pak Sulaiman sudah tiada. Jenazahnya sudah sampai ke rumah duka, ” kata Kades pada media.(Haris)

News Feed