MOBIL MITSUBISHI PICK UP COLT TS MASUK JURANG, DUA ORANG LUKA

Spread the love

Bengkulu, Nuansarealitanews.Com.-
Kecelakaan terjadi di jalur lintas Kepahiang – Bengkulu, tepatnya di Desa Tebak Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, pada Jumat kemarin 4 Septembr 2020, sebuah mobil Mitsubishi Pick Up Colt TS ,warna hitam, masuk kedalam jurang.

Dari informasi yang diterima kejadian itu berawal saat mobil Mitsubishi Pick Up Colt TS, warna hitam, bernopol 9129 GA, yang melaju dari arah kepahiang menuju Bengkulu. Setibanya di jalanan menikung, di Desa Tebak Monok, mobil itu akan menyalip kendaraan lainnya. Namun karena selip dan tidak bisa mengendalikan kendaraanya, akhirnya mobil tersebut masuk jurang.

Kasatlantas Polres kepahiang IPTU Ferry oktaviari, Sabtu (05/09/2020) membenarkan adanya kejadian itu. Ia juga menjelaskan bahwa dugaan sementara karena kendaraan Mitsubishi Pick Up Colt TS ini, mengalami selip saat melintas di tikungan Desa Tebak Monok, saat akan menyalip kendaraaan lainnya.
“Diduga pengendara Mitsubishi Pick Up Colt TS ini, melaju sangat kecang di jalan ini, saat berada di tikungan, supir tidak bisa mengendalikan kemudinya, hingga masuk jurang,” jelas KasatLantas.
Diketahui, lanjut Kasatlantas, pengendara Mitsubishi Pick Up Colt TS yang bernopol BD 9129 GA ini, bernama Sopian Chaniago, (35), warga Kampung Delima Kecamatam Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, bersama satu orang penumpangnya bernama Nasroni, yang satu alamat dengan supir Mitsubishi Pick Up Colt TS.
“Keduanya mengalami luka luka, dan langsung di larikan ke rumah sakit terdekat, sementara kondisi mobil waktu itu berada di jurang, sehingga kami menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut,” ungkap Kasat Lantas.
kondisi mobil mengalami rusak berat, bahkan pecah kaca depan pada mobil tersebut hancur, serta body depan mengalami ringsek. Saat ini peristiwa kecelakaan ini masih di tangani pihak laka lantas Polres Kepahiyang untuk dilakukan penyidikkan.rls.(Haris)