oleh

Operasi Yustisi Kembali Digelar di Pasar Senin Way Tenong

Spread the love

LAMBAR | NR | Senin (28/09/20) Konsisten cegah covid 19, Polsek Way Tenong bersama tim gabungan gugus tugas Kecamatan Way Tenong kembali menggelar operasi yustisi. Operasi kali ini difokuskan kepada para pedagang pasar dan pembeli di Pasar Senin Way Tenong.

Pada kesempatannya, IPDA Mahmudi didampingi IPTU Haryono, IPDA Afandi , drs Narsun , beserta Lurah Pajarbulan Erna Risnawati berikut Sat Pol PP dan UPT Puskesmas.

“Mengingat masih banyak nya masyrakat yang tidak mematuhi prokes, kembali kami himbau kepada masyarakat apabila bepergian atau mengunakan kendaraan harus memakai masker, dan apabila masih ada masyarakat yang tidak mengikuti prokes dengan tidak memakai masker akan diberi sangsi sosial seperti push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” ujarnya.

Hal senada dari Ernawati selaku Lurah Fajarbulan,”Kami himbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti prokes, mengingat masih banyak nya masyarakat yang taat akan aturan guna memutus mata rantai virus corona, semoga kita semua dapat mematuhi peraturan yang berlaku dan pandemi pun cepat berlalu.

(Kodri)

News Feed