Pasangan Calon Bupati Yena Atep, Siap Pimpin Kabupaten Bandung Periode 2020-2025

Spread the love

Kabupaten Bandung, NR,-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2020-2025, Yena Iskandar Masoem dan Atep RiZal, Jumat (04/09/2020) secara resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung, Jl. Sindang Wargi, Soreang, Kec. Soreang.

Sebelum mendaftar, Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Keluarga besar Al Ma’soem, para petinggi Partai Pengusung dan pendukung serta Ratusan Relawan berkumpul di komplek pemakaman Al Ma’soem di Dangdeur, Kecamatan Ranca Ekek Kabupaten Bandung untuk melakukan Doa bersama serta berjiarah ke makam almarhum Nanang Iskandar Ma’soem Ayahanda dari Yena Iskandar Masoem yang dikenal sebagai seorang Tokoh Jawa Barat semasa hidupnya.

Selesai berjiarah pasangan calon Bupati/Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan, PAN dan didukung PSI ini bersama keluarga besar Al Masoem, para kader parpol serta para relawan mendeklarasikan pencalonannya.

Dalam deklarasinya, Yena-Atep telah memutuskan maju di kontestasi Pilbup Bandung 2020 untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik, maju, dan sejahtera.

Selesai deklarasi dilanjutkan dengan menggelar doa bersama sebelum berangkat menuju ke KPU Kabupaten Bandung.

Setibanya Di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Yena Iskandar Ma’soem menyempatkan diri menemui awak media yang sudah menunggunya,

“Saya dan Kang Atep berkomitment untuk membangun Kabupaten Bandung lebih maju, lebih baik, dan lebih sejahtera, selain itu untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan profesional sesuai visi kami,” tandasnya.

Yena menambahkan bahwa Kabupaten Bandung memiliki beragam potensi yang belum tergarap secara maksimal.

“Termasuk di bidang sumber daya manusia, kita harus mampu meningkatkan SDM yang unggul, beriman dan bertaqwa serta berdaya saing tinggi,” Pungkasnya.

(Dewa/At)