oleh

Pengurus PAC PP Kecamatan Kandis Masa Bhakti 2020-2023 Telah Dibentuk

SIAK | NR | Dengan berakhirnya masa jabatan ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila oleh Marsurungan Lumbantobing di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau diadakan pemilihan untuk ketua baru terpilih Faber Bernandus Pangaribuan, serta wakil ketua Erwin Agustinus Purba, Selasa (15/9/20).

Adapun pengurus – pengurus yang membidangi sebagai penasehat PAC PP adalah Hendri Pangaribuan, Ariadi Tarigan, Nelson manalu, Jondris Pakpahan, serta M. Harum.

Dengan pemilihan yang alot, serta ketua terpilih memberikan arahan kepada yang hadir dalam memilih pengurus – pengurus baru agar benar benar bekerja di dalam lingkungan masyarakat yang sifatnya mengayomi serta bahu membahu dalam menyelesaikan, baik itu permasalahan maupun sifat kegotongroyongan yang tujuannya untuk kepentingan bersama.

“Saya sebagai ketua terpilih mengingatkan kepada kita semua cetusnya apabila di setiap pengurus, maupun anggota pengurus terindikasi dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, maupun narkotika jenis apapun, maka saya tekankan saat ini saya akan mengambil tindakan mengeluarkan dari satuan ormas kita ini tanpa syarat dan tidak akan melakukan pendampingan hukum bila kita salah satu terlibat atau tersandung hukum masalah narkotika dengan mengakhiri kata sambutan ketua terpilih.

Pemilihan pengurus masih berlanjut dalam acara rapat pemilihan pengurus pengurus baru seperti =
Sekretaris Sabar Sinaga, wakil Sekretaris Gom gom Panjaitan, Dedi Anto Malau, Riska Purba. Sementara bendahara terpilih Jendariah Prangin angin, Muhammad Jufri, Dixon Lumbantobing. Bidang organisasi dan keanggotaan adalah Sotar Tampubolon serta wakilnya Rical Pohan, Syamsuri, Ertanda Topan, Juspredi. Sementara bidang Litbang dan kadernisasi Jhon Hendri. Bidang hukum dan HAM Efendi Sarahi dan Raimondo Sinaga, S.H. Bidang pemuda, mahasiswa dan olahraga Edy Syahputra dan Sofian Sinaga, bidang agama sosial dan budaya Edison Manurung, serta bidang alam dan lingkungan hidup adalah Jonsen Tampubolon beserta wakil Gordon Tampubolon, Abdul Gani Situmorang, Parlindungan Tambunan, Jerry Cardo Simangunsong.

Dengan terpilihnya pengurus baru PAC Pemuda Pancasila Kandis untuk periode tahun 2020 s/d 2023, ketua terpilih menekankan agar benar benar mengerti tentang undang undang ORMAS uu nomor 16 tahun 2017 dan harus kita bersama sama mentaati UU tersebut.

Semoga PAC PP Kecamatan Kandis ini semakin mengerti untuk melindungi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila, dan UUD 1945, serta NKRI adalah harga mati,”pungkasnya disambut dengan tepuk tangan para yang hadir.

(Jonsen)

News Feed