Polres Tanggamus Gelar Penyemprotan Serentak di Mako, Tempat Pelayanan dan Masjid

Spread the love

Tanggamus, nuansarealitanews.com,- Guna meningkatkan pecegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, Polres Tanggamus melaksanakan penyemprotan di Mako, tempat pelayanan hingga masjid yang berada di komplek Mapolres, Sabtu (5/9/20) pagi.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH mengatakan, penyemprotan menggunakan disinfektan secara rutin dan terjadwal sebagai langkah antisipasi dan pencegahan.

“Penyemprotan di area selasar, aula, ruangan-ruangan dan masjid Polres, serta gedung pelayanan Samsat dan Satpas SIM serta masing-masing Polsek” kata Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Lanjut Kabag Ops, kedepannya penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan setiap hari sabtu sesuai jadwal yang telah diterbitkan.

“Untuk hari ini pelaksana di Polres yakni Bagren, Reskrim serta Sat Lantas,” ujarnya.

Atas penyemprotan tersebut, Kabag berharap dapat memcegah penyebaran Covid-19, baik terhadap petugas Polri serta masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polres Tanggamus dan Polsek Jajaran.

Kesempatan itu Kabag Ops menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarang dan rajin mencuci tangan pakai sabun (3M).

“Diharapkan semuanya dapat mematuhi protokol kesehatan pada fase kebiasaan baru sebab virus corona belum hilang dari Indonesia,” himbaunya. (Syahroni)