Polsek Ketapang Disiplinkan Pemakaian Masker dan Pembagian Masker Serentak Seluruh Indonesia

Spread the love

Sampit, nuansarealitanews.com – Jajaran Kepolisian Sektor Ketapang melaksanakan giat pendisiplinan pemakaian masker diwilkum polsek ketapang giat pendisiplinan pemakaian masker dilaksanakan oleh Kapolsek Ketapang yang di wakili Kanit Sabhara Polsek Ketapang Iptu M. Anwar dan Personel Polsek Ketapang, Camat MB Ketapang Sutimin. SH, Danramil 1015 – 08 Ketapang Di Wakili Serka Rahmat. Kamis (10/09/2020) Pukul 09.00 WIB.

Adapun sasaran dan lokasi pendisiplinan pemakaian masker dan pembagian masker Di Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit (PPM), Pasar ikan di Area Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit (PPM), Para pedagang dan pengunjung di Area Pusat Perbelanjasn Mentaya (PPM) Sampit.

Pada Kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Ketapang dan Camat MB Ketapang memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 seperti memakai Masker, menjaga jarak aman (sosial distancing, physical distancing), menghindari dari kerumunan banyak orang, menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan.

“dalam kegiatan ini kami Menyapa dan memberikan pemahaman serta memberikan Masker terhadap warga yang ditemukan tidak memakai Masker bahwa penggunaan Masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegahan penularan Virus Corona (Covid – 19).” Jelas Kanit

Kanit juga mengingatkan untk selalu Menjaga Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati Wakil Bupati Kab. Kotim Tahun 2020 serta mendukung Pilkada Damai di Kab. Kotawaringin Timur.

“Adapun masker yang dibagikan pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 sebanyak 100 Lembar dan akan dilakukan giat pendisiplinan penggunaan masker akan dilakukan setiap hari sampai dengan kesadaran masyarakat Kab Kotim untuk menggunakan masker meningkat untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid – 19). Tutup Kanit.

Pendisiplinan terkait pemakaian Masker dilakukan oleh Polsek Ketapang sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pemakaian Masker, dimana dengan memakai Masker adalah salah satu tindakan pencegahan penyebaran Virus Corona( Ariyanto/humas polres kotim)