oleh

PROYEK PENURAPAN YANG DILAKSANAKAN OLEH CV ANUGRAH JAYA SESUAI BESTEK

Spread the love

Karawang- NR.
Pekerjaan penurapan di Bantaran tanggul irigasi dari TUB 7 ke TUB 8, Saluran Induk PJT II, kepengamatan Karawang ,dikerjakan oleh CV.Anugrah Jaya/ Dasril sesuai Bestek.

Pemurapan di lokasi bantaran irigasi PJT II Kepengamatan Karawang, tepatnya di bawah Jembatan Jalan Alternatif Tanjungpura, Kelurahan Tanjung Mekar kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jabar.

Dasril seorang Pemborong ketika di konfirmasi oleh Awak Media memaparkan,” kami kerja sesuai aturan lihat ajah kisdamnya kedalaman pondasi 2,5 m, yang kerja lg ngeduk aja sampai klelep ga kelihatan,sedangkan yang kerja tinggi badannya minimal 1,60 cm , paparnya.

Dalam kesempatan tersebut
H.Wardi selaku mandor di lapangan menjelaskan,pada NR,”menurut saya pekerjaan ini sudah cukup bagus dan sesuai Bestek, pemasangan kisdam cukup kokoh menggunakan Bambu ampel, karena bambu ampel cukup kuat dan di sampingnya menggunakan plastik, sedangkan kedalaman pondasi 2,5 m,panjang 90 m.Jelas mandor, (26/09-2020).

Slamet Riadi ST, Pengamat PJT II Karawang sekaligus sebagai pengawas dalam pekerjaan tersebut, ketika di konfirmasi oleh NR , di ruang kantornya dia menegaskan,” Saya selaku Pengamat pengairan PJT II Karawang Seksi Rengasdengklok dan sekaligus sebagai pengawas dalam pekerjaan tersebut, namun mengenai pekerjaan atau proyak tetap harus di kerjakan sesuai aturan yang ada dalam Bestek, hanya itu saja ke inginan saya” , tegas Slamet Riadi. ST/Pengamat Karawang.

Hasil pantauan NR di lapangan ketika ngobrol di warung yang ada di sebrang jembatan , warga yang berinisial, UF , ketika di mintai pendapat dia mengatakan,” pondasi pemasangan turap itu,saya akui cukup bagus serta kokoh, karena kedalamanyapun cukup maksimal, tapi kalau pondasi asal-asalan jelas akan longsor lagi”, ungkap warga sambil ngopi .(Acun S)

News Feed