oleh

PT. NKU/BGA Group Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Tumbangkoling Yang Terdampak Banjir

Spread the love

Sampit, Nuansarealitanews.com,- PT. NKU/BGA Group memberikan bantuan berupa sembako, pada warga Desa Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Kalteng, yang terkena dampak banjir pada hari Selasa, (29/9/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh, Manager PT. NKU/BGA, Group Leo Silalahi bersama asistennya Ahmad yang membidangi Program CSR, diserah kan secara simbolis, dan diterima langsung oleh Kades Tumbang Koling.

Dalam keterangan nya saat diwancarai awak media, melalui selulernya Silalahi menjelaskan, melalui asisten nya yang membidangi program CSR, “bantuan tersebut salah satu wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap warga Desa Tumbang Koling yang terkena musibah banjir dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyrakat,” ujarnya.

Secara terpisah, Kades Tumbang Koling, Iyul saat dimintai keterangan nya membenarkan bantuan dari PT. NKU/BGA, Group, telah kami terima, bantuan tersebut berupa beras, 1/5kg sebanyak 50 sak dan 25 Dus mi instan, bantuan tersebut sudah kami bagikan pada,43 kk warga yang terdampak banjir, saya selaku kepala desa, mengucapkan terimakasih pada pihak perusahaan yang sudah memberikan perhatian pada warga desa tumbang koling yang terkena musibah banjir,” tutur nya.

“Harapan saya selaku kepala desa untuk kedepan nya, atara pihak perusahaan PT, NKU/BGA, Group, bisa menjalin kemitraan yang lebih baik, baik itu dalam program pemberdayaan maupun infrastruktur, tutup nya.

(Ardianto)

News Feed