oleh

PUK FSPTI PMKS MELAKSANAKAN PEMILIHAN KETUA PERIODE 2020-2023

Labusel, NuansaRealitaNews.com. Pada hari Minggu 20 September 2020 dilaksanakan pemilihan Unit Kerja ( PUK ) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia ( F.SPTI) PMKS PT Milano Pinang Awan.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) F. SPTI – K.SPSI Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel ) jalan Lintas Kampung Bedagai NO 21 Kota Pinang Labuhanbatu Selatan.

Dalam Pemilihan Ketua PUK F. SPTI PMKS PT. Milano Pinang Awan ini diikuti dua calon ketua, yaitu Supriono dan Polin Aruan, Sementara jumlah peserta rapat sebanyak 131 pemilih yang merupakan unsur Pengurus dan anggota PUK F. SPTI PMKS PT. Milano Pinang Awan .

Pada saat pemilihan tersebut Supriono yang merupakan ketua lama PUK F. SPTI PMKS ,memperoleh dukungan 73 suara sementara Polin Aruan memperoleh dukungan 58 suara, jadi Supriadi mengalahkan Poin Aruan, maka dalam pemilihan tersebut Supriono kembali terpilih menjadi ketua Pimpinan Unit Kerja(PUK ] Federasi Transpor Indonesia { F. SPTI ) PMKS PT .Milano Pinang Awan.

Ketua terpilih Supriono, dalam kata sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pengurus dan anggota PUK F. SPTI PMKS PT. Milano telah memilih saya kembali menjadi ketua.

Dan dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia yaitu Musnik Kuson Simbolon menyampaikan kepada seluruh peserta musyawarah setelah selesai pemilihan ini kiranya kita jangan ada di antara kita terjadi perpecahan, tetapi marilah kita tetap bersatu demi memajukan oerganisasi kita ini. ( Kabiro Arofao Harefa )

News Feed