oleh

Rapat Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Siak Tahun 2020

Spread the love

Kabupaten Siak, NR- Sri Indrapura, 24 September 2020 telah berlangsung pengundian Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Siak untuk periode 2021 – 2026 di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten siak, Riau.

Calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar yang ditentukan sebelumnya oleh KPU Kabupaten Siak, mendapat nomor urut nomor 1 Sayed Abubakar A. Asseggap beserta wakil Hj. Reni nurita, S. Hut sedangkan partai yang mengusung calon adalah dari partai PKS, dan Demokrat.

Sedangkan Alfedri dan Husni Merza mendapat nomor urut nomor 2 diusung dari partai PAN, PKB, PPP, NASDEM, HANURA, dan partai GELORA, lalu calon yang ketiga adalah Said Ariffadillah serta wakilnya Sujarwo dan mendapat nomor urut no 3.

Dalam kesempatan selesainya rapat pleno Said Ariffadillah didampingi calon wakil Sujarwo memberikan keterangan pers, mengatakan sangat bersyukur sudah terlaksananya pemilihan nomor urut paslon dengan damai, kondusif, dan penuh khidmat serta mematuhi protokol kesehatan yang saat ini kita dilanda adanya virus corona. Bukan hanya Indonesia bahkan negara lain juga mengalami seperti yang kita alami saat ini, untuk itu mari kita sama sama saling menjaga demi untuk kita bersama. Demi kabupaten siak yang lebih maju kami siap maju sebagai calon bupati dan wakil, dan juga siap berkompetisi secara damai, tertib, dan demokratis,” ucapnya.

“Masalah nomor urut yang telah kami peroleh yaitu nomor 3 itu tidak jadi masalah, semua nomor itu baik. Kami maju mencalonkan menjadi calon bupati ingin membuat perubahan yang mendasar, mempermudah pelayanan masyarakat yang ada di ruang lingkup Kabupaten Siak. Bupati sebenarnya misinya adalah pelayan masyarakat bukan berarti masyarakat yang melayani bupati. Apabila memang masyarakat mempercayai saya untuk memimpin di kabupaten siak, maka benar benar saya dan wakil saya akan memperbaiki sistem pelayanan ke pada masyarakat secara terpadu,”Cetusnya .

(Jonsen Tampubolon)

News Feed