oleh

RW 14 Arenjaya Konsisten Cegah Covid 19

Spread the love

BEKASI | NR | Untuk menindaklanjuti himbauan dari Pemkot Kota Bekasi, di lingkungan di Rw 014 Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur, Kota Bekasi, Waka KorKamtib Rw 014 Ambar atau yang karib disapa Deden siap siaga selalu untuk menjalankan tugas terutama di dalam pencegahan covid 19. dengan selalu berkoordinasi dan menyampaikan kepada seluruh jajaran Rt 01 s/d 07 Rw 014 Kelurahan Aren Jaya untuk selalu mengingatkan kepada seluruh warganya masing-masing agar dapat mengikuti himbauan tersrbut untuk selalu memakai masker, handsanitizer, cuci tangan dan jaga jarak ( Physical Distancing).

“Semoga saja masyarakat dapat selalu memahami dam mengindahkan himbauan tersebut demi kepentingan keluarga, dan seluruh masyarakat pada umumunya. Semua itu dilakukan agar kita semua tidak dan jangan sampai tertular kalau kita sayang dengan keluarga dan seluruh masyarat secara keseluruhan dan itu semua adalah kewajiban kita semuanya untuk saling mengingatkan dan saling berbagi kebaikan juga saling menyayangi untuk demi kembalinya bangsa dan negara untuk kembali normal seperti yang kita harapkan semuanya,” ujarnya.

“Maka dari itu, agar semua dapat terlaksana dengan baik, mari kita sama-sama untuk mengedepankan kesadaran kita agar semua bisa tercapai dan pamdemi covid 19 dapat berlalu. Kita lalui dengan tetap sehat secara keseluruhan, maka itu kami tetap melaksanakan Lockdown secara mandiri di lingkungan Rw.014 Kelurahan Aren jaya, Kecamatan Bekasi Timur khususnya,”Pungkas Ambar.

(NR Hermando)

News Feed