Saksikan Pendaftaran Pasangan Danny-Fatma, Ratusan Masa Padati KPU Makassar

Spread the love

Makassar, MNR,-
(4/9/2020)Ratusan masa pendukung Danny- Fatma memadati Kantor KPU Makassar untuk menyaksikan pendaftaran Kandidat WaliKota Makassar Periode 2020-2026.

Pendukung dan loyalitas ADAMA berjalan dengan tertib, dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker.

Hingga selesainya pendaftaran di Kantor KPU Makassar yang bertempat di Jalan Antang Raya berjalan lancar dan pulang kerumah masing-masing dengan situasi aman.

Menurut salah satu pendukung dan loyalitas kandidat Danny Fatma ADAMA mengatakan,” Saya sengaja Ikut serta mengantar calon wali kota dan calon wakil walikota karena Saya sangat simpatik dengan Danny Fatma selama Beliau menjabat WaliKota Makassar, sudah terbukti kinerjanya di Kota Makassar,” ujarnya.

“Hingga kini kemajuan Kota Makassar sangatlah pesat terutama lorong lorong yang ada di seluruh kota Makassar, yang lebih baiknya lagi pasangan Danny Fatma menambah spirit baru untuk Kota Makassar Yang lebih baik nantinya,” Ungkapnya.

Pada kesempatan ini melihat langsung antusias Masyarakat Kota Makassar sangatlah mendukung Penuh untuk Bapak Ramdhan “Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi untuk Menjadi Walikota Makassar 2020-2026,” pungkasmya

TUNGGUMA’
ADAMA’
DAPATMA’
IDAMANTA’

(Rusman NR)