oleh

Santri Mendunia Tiongkok akan Gelar Roadshow Virtual

KALTIM, Nuansarealitanews.com. Sehubungan kegiatan Roadshow Santri Mendunia 2020 secara virtual yang akan dilaksanakan oleh Santri Mendunia Pusat bekerjasama dengan santri di luar negeri sekaligus menyambut Hari Santri 22 Oktober 2020, dengan diLatar belakangi Dunia internasional mengubah pandangan santri mendunia tentang bagaimana membangun bisnis dan karir.

Sebelumnya Roadshow virtual santri mendunia Jepang dan Mesir telah sukses dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.
Yang dimana tujuan dari Roadshow virtual ini adalah Membuka peluang yang awalnya hanya bergerak di ranah lokal dalam hal bisnis dan dakwah, menjadi pengusaha dan Da’i yang go internasional ujar Anita kurnia ilahi selaku Koordinator Santri mendunia Tiongkok.

Kegiatan ini bertema “ mengenal lebih dekat para entrepreneur muslim dan aktifitas dakwah dari negeri tirai bambu (Tiongkok).
Roadshow ini akan mengundang 3 Narasumber mahasiswi indonesia yang bersekolah di Tiongkok yang mempunyai pengalaman dalam bisnis dan dakwah.
Seperti, Bagas Deka Kurtianto,B.E.,M.P (CEO & Founder PT Deka Hikmah Karya), Ahmad Syaifuddin Zuhri (Wakil Rois Syuriah PCINU Tiongkok) ,M Refgy Bachrudin (CEO & Founder PT Laksamana Sukses Mandiri). Serta akan dihadiri juga oleh ketua umum Santri mendunia
Moh Abdul Aziz Nawawi.,S.Pd,I.,M.Pd, C.STMI,CT,NNLP, C-SHNI-CH,C.PS.

Dengan ini panitia santri mendunia menghimbau kepada teman-teman yang ingin ikut mendengarkan Roadshow webinar Santri mendunia Tiongkok bisa langsung menonton siarannya Live di YouTube Santri Mendunia TV pada hari Sabtu,19 September 2020 pukul 20.00 WIB. (DIN)

News Feed