Sebuah Energi Baru bagi Masyarakat Karawang

Spread the love

NuansaRealita – Karawang, Betempat di gedung olah raga Panatayudha karawang digelar deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati karawang 2020 – 2025. Ribuan massa pendukung yang terdiri dari empat partai pengusung PDIP, PAN, PPP, PBB dan para simpatisan turut menghadiri deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang. (Kamis,03/09/20).

Dan turut hadir pula pada kesempatan tersebut empat ketua partai pengusung pasangan Yessi – Adly , dari PDIP H Taufik Ismail , PPP Hj Lina , PBB hj Nurlela, PAN Bambang ,dan pada orasi politiknya saat deklarasi pasangan Yessi – Adly.

Ketua PDIP dan juga ketua pemenangan pasangangan Yessi – Adly , Taufik Ismail mengatakan “Sebuah Energi baru bagi Karawang telah hadir, dengan semangat baru untuk membangun kota karawang, saya optimis dengan pasangan Yessi – Adly ini sebagai solusi untuk kemajuan kota karawang dimasa yang akan datang, dan saya tak mau pasangan calon yang diusung koalisi Poros Juang tak harmonis saat memimpin. Sebab, kewajiban mengurus rakyat menjadi tak maksimal” jelasnya.

Hal seperti ini pun dikatakan oleh ketua PPP Hj Lina , “Dengan kebersamaan para kader dan Fungsionaris PPP, dapat menambah kekuatan politik bagi pasangan Yessy-Aldi di Pilkada Karawang dan insya Allah kekuatan Politik PPP berdasarkan hasil pemilu 2019 yakni 48 ribu suara. Potensi kekuatan suara ini menjadi modal utama untuk mendulang suara memenangkan pasangan Yessy-Aldi di Pilkada Karawang, 9 Desember mendatang,” katanya. (Nung)