Usai Daftarkan Diri Ke KPU Bengkulu, Agusrin Gelar Konferensi Pers

Spread the love

Bengkulu ,Nuansarealitanews.Com.- Usai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Minggu siang (6/9/2020), eks napi koruptor Agusrin M Najamudin didampingi Imron Rosyadi langsung menggelar konfrensi pers kepada awak media.
Dalam pidatonyo, mantan napi korupsi ini kembali membuka memori indah saat dirinya menjadi Gubernur Bengkulu kala itu. Sejumlah program yang digagasnya kala itu diklaim mampu membawa kesejahteraan masyarakat namun belum habis masa jabatan dirinya diterpa masalah hukum.

“Saya tidak mau mempersoalkan itu. Benar atau tidak bagi saya itu masa lalu yang harus dilupakan. Sekarang saya bersama pak Imron dan partai pengusung serta pendukung siap berjuang bersama memajukan Bengkulu yang menjadi daerah termiskin,” ucap Mantan Napi Korupsi ini.

Sementara itu, Imron dalam keterangan persnya mengaku bangga bisa berpasangan dengan Agusrin dan siap mewujudkan harapan lama masyarakat Bengkulu selama ini.
Disisi lain, KPU secara resmi menyatakan bahwa berkas Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi lengkap dan akan Dilakukan verifikasi.(Haris)