oleh

Warga Kuala Gantung Diri Di Rumah Kontrakan

Langkat | SUMUT | nuansarealitanews.com,-
Kisah Sedih Seorang ibu rumah tangga yang mengegerkan warga lingkungan IV, Gang Ikhlas, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut.

Kejadian ibu rumah tangga tewas gantung diri di dalam rumah kontrakan, Jumat malam 11/9, sekitar pukul 19.45 WIB. Jasad korban atas nama Intan Sari Surbakti (28), saat ditemukan dalam posisi tergantung dengan leher terlilit tali nylon berwarna hijau yang biasa digunakan sebagai tali ayunan anaknya.

Adapun saksi yang mengetahui peristiwa ini, Rini (24) seorang penjaga toko, dan Rubiah (65) seorang ibu rumah tangga, yang tinggal tidak jauh dari rumah kontrakan korban, saat menceritakan kronologis kejadian Intan Gantung diri di rumah kontrakan.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Langkat Bripka Andi P.Ginting, membenarkan kejadian itu. Peristiwa seorang ibu muda gantung diri, motifnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, namun pihak keluarga tidak keberatan dan menerima kejadian ini dengan ihklas, bahwa korban murni bunuh diri”, ucap Bripka Andi.
(Rangkuti/Red)

News Feed