oleh

Wujudkan Pilkada Damai, Polsek Arsel Gandeng Tokoh Masyarakat

Kobar –Nuabsarealitanews, Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana melalui Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Wihelmus Helky mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan sejuk di Wilayah Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Sabtu (12/9/2020) sore

Ajakan itu disampaikan saat melakukan kunjungan silaturahmi ke tempat Ketua Gapensi Kobar, Arief Asrofi.

“Tujuan silaturahmi kamtibmas ini agar para tokoh agama bisa menyampaikan kepada masyarakat tetap menjaga situasi aman dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada Kobar tahun 2020,” Kata Kapolsek.

Kedepannya, Ia berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar menyambut dan mengikuti jalanya Pilkada dengan tertib.

“Beda pilihan boleh, tapi harus jaga kerukunan dan ketertiban. Pelaksanaan Pilkada merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan suka cita yang positif untuk menciptakan situasi kondusif. Jangan sampai hal ini memunculkan perpecahan dan pergesekan antar pendukung yang dapat menyebabkan perpecahan antar umat, antar suku,” tandasnya.

(Ardianto)
Sumber humas polres

News Feed