Bulan Bakti Bung Karno, PDIP Lampung Barat Serahkan Bantuan Gerobak Sampah di Kecamatan Pagardewa

Spread the love

LAMBAR | NR | Dalam rangka memperingati bulan Bhakti Bung Karno, Anggota Fraksi PDI-P DPRD Lampung Barat Tri Budi Wahyuni menyerahkan bantuan gerobak sampah kepada pengelola dan pengurus pasar yang ada di hampir seluruh pasar tradisional di Kabupaten Lampung Barat, Senin (26/10/20).

Pasar Sido Mulyo, Kecamatan Pagardewa sebagai salah satu pasar yang mendapatkan bantuan gerbok sampah.

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Fraksi PDIP Tri Budi Wahyuni yag akrab dipanggil Bu Tri dalam kegiatan penyerahan bantuan gerobak sampah secara langsung kepada pengelola pasar yang mana dalam pengelola pasar yang menerima gerobak diwakili Pratin Sido Mulyo Sulis.

“Dengan adanya bantuan gerobak ini, saya harapkan masyarakat yang ada di lingkungan pasar beserta para pedagang dapat menjaga kebersihan di sekitar pasar dan tidak membuang sampah sembarangan apa lagi kondisi kita saat ini masih dalam masa pandemi covid 19,”tutur Tri.

Dalam kesempatan itu juga, Pratin Sido Mulyo Sulis, mengucapkan “terimakasih kami sampaikan , mewakili masyarakat pekon kepada pemerintah daerah khususnya Anggota Dewan Fraksi PDI-P Ibu Tri yang memberikan bantuan. Vantuan yang diberikan ini akan kami manfaat kan sebaik mungkin sesuai dengan yg disampaikan ibu dewan,” ujarnya.

Masyarakat tidak dapat membuang sampah di lingkungan pasar, kebersihan dapat terjaga serta ikut membantu program pemerintah mengenai penanganan limbah sampah rumah tangga dan pasar beberapa bulan yang lalu edarannya sudah diterbitkan oleh bupati,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pagardewa M. Yones, pengurus anak cabang, pengurus ranting, pengurus anak ranting PDI-P Kecamatan Pagar dewa, Pratin Sido Mulyo dan seluruh jajaran aparat Pekon Sido Mulyo.

(Kodri)