CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI HJ. SUPRIANTI RAMBAT DAN M. ARSYAD LUNCURKAN KARTU SEHAT IBU

Spread the love

Sampit, Nuansarealitanews.com – Puluhan simpatisan pendukung calon Bupati dan wakil Bupati periode tahun 2020 -2024 hari ini Jum’at (16/10) mengadakan pertemuan untuk peluncuran kartu ibu sehat bertempat di hotel Werra jalan jend Sudirman KM 1,5 kecamatan Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Calon Bupati Hj Suprianti Rambat menyampaikan dalam sambutanya “Sungguh luar biasa apabila saya bisa mempersatukan orang-orang hebat yang ada di Kotim dari berbagai bidang seperti, keagamaan, budaya dan lainnya. Saya akan membentuk tim / subbag untuk bidangnya masing-masing yang profesional. Misal di olahraga kami akan mencari orang khusus perolahragaan sekiranya bisa mengatasi seluruh kebutuhan masyarakat di Kotim. Kami tidak akan melakukan kampanye hitam karena kami percaya semua paslon baik yang pasti dipercayai dari partai maupun KPU memberikan selektif. Hanya satu kata, kami menginspirasikan kepemimpinan seperti ibu Risma yang menjadi walikota Surabaya”, ujarnya.

Ketua LSM Lentera Kartini, Forisni, ketika di wawancarai media ini mengatakan “Peluncuran kartu ibu sehat sangat bagus, Beliau sebagai calon perempuan mendukung perempuan jadi sangat wajar, memang Beliau punya komitmen untuk kemajuan perempuan salah satunya dengan meluncurkan kartu ibu sehat, karena sehat itu harus secara menyeluruh tidak hanya sehat fisik tapi juga psikis”, katanya.( Ariyanto )