oleh

CAMAT LUBAI ULU LAKUKAN SIDAK TERKAIT KEDATANGAN TKA DI DESA LUBAI PERSADA

Muaraenim |NR | Camat Lubai Ulu Wen Wiermaputra, S.STp.,M.Si terjun langsung lakukan sidak terhadap TKA yang datang ke Desa Lubai Persada, Kamis (01/10/2020).

Berdasarkan informasi dan laporan masyarakat atas kedatangan TKA beberapa hari yang lalu, Camat Wen pada kesempatannya didampingi Kepala Desa Lubai Persada, Danramil Rambang Lubai, Kasi Trantib Lubai Ulu, Ketua gugus tugas covid 19 Lubai ulu, Intel Kodim, Pasukan Damkar Lubai Ulu, dan anggota Koramil Rambang Lubai, untuk menindaklajuti kedatangan TKA (tenaga kerja asing) yang diduga hanya numpang tidur di Desa Lubai Persada.

Wen Wiermaputra, S.STp.,M.Si selaku Camat Lubai u mengatakan ,” dari hasil sidak pihak TKA cukup kooperatif atas kedatangan kami dan mereka meminta maaf atas kejadian ini yang disampaikan jubirnya.

Lanjut camat mengatakan ” kami memeriksa dan menganalisa semua TKA yang datang berjumlah 13 orang hanya numpang tidur sedangkan wilayah kerjanya di Kecamatan Tanjungagung untuk perkerjaan SUTET, semuanya tidak di lengkapi dokumen yang ada,” ungkapnya.

Camat menyampaikan kepada jubirnya untuk para TKA yang ada harus melengkapi dokumen dokumen apabila dalam dua pekan para TKA tidak bisa menunjukan dokumenya pihak Tripika Kecamatan Lubai Ulu akan memberikan tindakan tegas ,”
Pungkasnya.

(Sahrodin NR)

News Feed