oleh

Di Tengah Pandemi, Pemimpin Redaksi Media Sitinaja News, Buka Usaha Lukisan Dari Media Kayu*

Spread the love

Sinjai, NR-Covid-19 atau yang biasa dikenal dengan sebutan Virus corona,merupakan sosok menakutkan bagi masyarakat seluruh dunia.pasalnya,virus ini sudah memakan ribuan korban jiwa di seluruh penjuru Bumi. tidak hanya itu, pandemi ini juga melumpuhkan perekonomian Masyarakat.hal ini yang membuat Umar Yudira, Pemimpin Redaksi Sitinaja.News, membuat suatu usaha dari bakat seni yang dia miliki.

Lukisan dari media kayu, itulah usaha yang Umar geluti saat ini. Selain mencari pundi-pundi rupiah dari hasil usaha lukisanya,Umar juga ingin agar masyarakat bisa menggali dan menyalurkan bakat yang dimiliki agar bisa di sulap jadi rupiah dan terhindar dari kegiatan negatif, terutama anak muda.

“bukan sekadar mencari penghasilan dari usaha yang saya geluti saat ini, akan tetapi, bagaimana agar teman-teman yang menganggur karna wabah ini, bisa termotivasi untuk tetap berusaha berkereasi agar tidak terjerumus dari hal-hal negatif,”katanya, saat ditemui tim NR ,Kamis (1/10/2020).

Umar juga berharap agar kedepanya usaha yang dia geluti saat ini bisa maju dan berkembang.

“Untuk saat ini orderan memang belum seberapa tapi semoga saja lukisan saya ini bisa di lirik, bukan hanya di Kabupaten Sinjai akan tetapi, di luar Kabupaten juga dan bahkan bisa bersaing di luar Sulawasi”.tutupnya.

RandiNR.

News Feed