oleh

Dukung Isdianto itu Hoaks, Kepri Projo Dukung Soerya-Iman

Nuansarealitanews.com, Kepri – Ketua Dewan Pengurus Daerah Projo Kepulauan Riau Kartono membantah organisasi relawan Jokowi tersebut menjatuhkan dukungan kepada Isdianto-Suryani.

Hal tersebut adalah isu tidak benar atau hoaks yang dihembus pihak tidak jelas.

“Saya atas nama Ketua DPD PROJO Kepulauan Riau, meluruskan berita yang mengatakan bahwa Projo Kepri mendukung Isdanto itu adalah tidak benar dan hoaks,” ujar Kartono dalam pesan singkat kepada sejumlah media, Selasa (13/10/2020).

Walaupun demikian, Kartono menjelaskan pihak yang diberitakan dalam salah berita itu hanya pengurus dewan pergurus cabang, sehingga tidak patut mencatut nama Projo Kepri.

Dia justru menyatakan, demi kejelasan sikap DPD Projo Kepri, dia akan segera menerbitkan surat dukungan kepada pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan karena Soerya adalah Ketua Dewan Pertimbangan DPD ProJo.

“Dengan ini saya sudah perintahkan ke Sekjen Pak I Wayan Catra Yasa terbitkan SK DPD Projo Kepri dengan dukungan bulat kepada Pak Soerya Respationo, selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPD Projo Kepri,” tegasnya.

Selain itu, Kartono juga menginstruksikan jajaran ProJo Kepri untuk menggerakkan seluruh sumber daya yang ada untuk memenangkan Soerya-Iman.

“Apabila ada ketidakpuasan dari pengurus maupun anggota, akan kami tindak lanjuti sesuai dengan keputusan yang diputuskan,” pungkasnya.

(Simon.STp/Ketua DPD Projo Kepri)

News Feed