oleh

FBR Bekasi Lakukan Ground Breaking Sekretariat Baru

BEKASI | NR- Ketua Umum Forum Betawi Rempung (FBR) se-Jabodetabek KH.Luthfi Hakim, MA, melakukan peletakan batu pertama kantor Korwil FBR Bekasi, pada hari Jumat, 2 Oktober 2020.

Saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Korwil FBR Kota Bekasi, KH. Lutfi Hakim,MA mengatakan agar pembangunan kantor baru membawa berkah.

“Saya ingin FBR kantor ini membawa berkah dan memberikan program -program ke depan yang baik.

Di kesempatan yang sama Panglima FBR se-jabodetabek mengatakan, sangat mendukung dengan pembangunan kantor Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Bekasi.

“Karena selama ini masih mengontrak tapi sekarang sudah membangun kantor yang baru,” ujar panglima besar FBR se-jabodetabek H.Sahrul Gozali dalam sambutannya di Kantor FBR, Bekasi. 2/10/2020.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Korwil FBR Kota Bekasi, Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman yang membantu.

” Terima kasih kepada teman-teman yang membantu, untuk itu saya memohon doa agar bangunan gedung ini berjalan dengan cepat dan terselesaikan,”ujar Noval Said.

Terkait organisasi FBR Noval Said berharap kedepannya FBR bersama dengan 3 pilar kita saling berkoordinasi, agar bisa ke depannya terus bersinergi dengan baik. (JNI)

News Feed