oleh

GAMADCA Turun Aksi Galang Dana Korban Kebakaran Bulupoddo

Sinjai, NR-Terjadinya bencana kebakaran yang berlokasi di Dusun Paria 1 Desa Lamatti Riawang Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai, Minggu (25/10/2020).
Kejadian itu menghanguskan 1 unit rumah warga milik Ato (50) dan istrinya Marhumah (49).

Hal ini yang mengetuk hati pemuda yang tergabung dalam organisasi GAMADCA (Generasi Muda Darah Careha) yang mrupakan Salah satu organisasi kepemudaan yng bertempat di Careha Dusun Mangasa Desa Lamatti Riaja Kec. Bulupoddo untuk melakukan aksi kemanusiaan galang dana di sekitaran tugu bambu sinjai ,Selasa (27/10/2020).

A.Afdal,salah satu peserta aksi penggalangan dana menyampaikan bahwa bukan sebarapa banyak yang didapatkan melainkan bagaimana bisa membantu korban kebakaran

“Sedikit atau banyaknya yang kami dapatkan saat penggalangan dana semoga dapat bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran. selain itu, aksi ini kami rangkaikan dengan penyambutan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah “ucapnya kepada tim NR.

A. Afdal, juga menambahkan semoga Gamadca kedepanya tetap semangat,kompak dan salin kerjasama

“semoga apa yang kami lakukan hari bernilai ibadah disisi Allah dan bisa meringankan beban korban kebakaran dan juga Gamadca bisa tetap eksis, kompak, dan saling kerja sama”kuncinya.

(Randi)

News Feed