oleh

HUT TNI Ke 75 Dan HUT Korem 062/Tn Ke-58, TNI Berikan Bansos Terdampak Covid-19 Wilayah Cimahi Utara

Cimahi, NR-Hari jadi TNI yang ke-75, bertepatan dengan HUT Korem 062/Tn ke-58. Bagikan bantuan sosial ke masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Cimahi Utara.
Bansos tersebut, sebagai bentuk kepedulian TNI pada masyarakat ditengah pandemi, TNI juga melibatkan Muspida tingkat Kecamatan Cimahi Utara beserta jajaran, Selasa (06/09/20).

Kapten Inf Sumadi,
Danramil 0609-11/Cimahi Utara, mengatakan.

“Dalam kegiatan ini kami melibatkan unsur pemerintahan setempat. Karena kami ingin bersinergi dengan semua elemen terkait”, ungkapnya.

Sumadi juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cimahi Utara, agar mentaati terhadap himbauan dari Fokopinda Kota Cimahi.

“Kami setiap saat selalu mengingatkan masyarakat agar selalu melaksanakan 4 M. Yaitu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan”, Imbuhnya.

Lebih lanjut Sumadi menjelaskan.

“Kegiatan Bansos itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Koramil jajaran Kodim 0609/Cimahi, dan melibatkan unsur Muspika diwilayahnya masing-masing dan Pihaknya mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih agar mau ikut berbagi dan peduli terhadap masyarakat sekeliling yang masih sangat membutuhkan, agar bisa menciptakan rasa saling mengasihi dan menyayangi antar sesama”, ungkapnya.

Mengakhiri pernyataan nya Danramil juga mengajak seluruh Masyarakat agar mengambil bagian untuk ikut bersinergi membantu Pemerinta dan BNN dalam rangka menerapkan pelaksanaan P4GN di Kelurahan masing masing untuk menjadi Relawan, serta menyatukan sikap *Perang terhadap Narkoba* agar semua kelurahan di Kecamatan Cimahi Utara menjadi kelurahan yang bersinar dan bersih 100% dari Narkoba.

(Pihpen/Dewa)

News Feed