oleh

Jelang Musda, PAN KBB Jadi Sorotan

KBB | NR | Keberhasilan melalui realita di lapangan menjadikan Dona Muharram menjadi sosok yang diperhitungkan bahkan melalui elektabilitas objektif bakal terpilih kembali menjadi ketua DPD PAN untuk periode 2020- 2025.

” Semenjak ketua DPD pertama yang dipimpin oleh Joko Suryono yang tadi nya mendapatkan 1 kursi, Alhamdulillah, bisa jadi 3 kursi. Kemudian dari Joko larinya ke Maman Abdurrahman tetapi entah dengan alasan apa, persoalan apa, sehingga, Maman Abdurrahman mengundurkan diri dari kepengurusan partai amanat nasional sekaligus dari kepengurusan ketua DPD, yang akhirnya tongkat kepemimpinan dipimpin oleh Dona Muharam. Nah, dengan kepemimpinan yang kurang lebih 3 tahun tersebut, Dona Muharam sudah memberikan beberapa prestasi terhadap partai . Kita berbicara objektif bukan perspektif, ungkap Pengurus partai berlambang matahari, Asep Salman.

Sebelumnya partai PAN itu nggak dilirik oleh partai-partai yang lain tapi dengan komunikasi serta fleksibilitas yang baik akhirnya PAN mendukung Bupati, AA Umbara Sutisna.

” Dan yang membanggakan kita sebagai kader partai koalisi partai yang terdiri dari Demokrat, PKS dan Nasdem. Tim suksesnya, Dona Muharram. Alhamdulillah, beliau sukses dengan memenangkan pasangan Bupati Umbara dan saudaraku Hengky Kurniawan pasca pemilihan Bupati dilanjutkan dengan pemilihan umum. Prestasi yang diraih oleh Dona Muharram 3 kursi dapat nama 2, jadi 5 kursi dengan per Dapil tersebut terisi oleh 1 anggota dewan. Ini salah satu prestasi kedua yang diraih oleh saudaraku Dona Muharram semenjak jadi ketua DPD”

Asep menyebutkan, bahwa nilai dari 50 anggota dewan yang mendapatkan suara terbanyak sedalam-dalam nya dari Dapil 3 dengan jumlah suara 9.000 ini pun, menjadi sebuah pertanyaan, menjadi suatu kebanggaan dari internal partai PAN, bahwa seyogyanya partai menengah itu bisa mengalahkan dari partai lain perolehan individu individunya.

” kita berbicara objektif bukan perspektif, bukan suka dan tidak suka , tetapi penilaian saya, sebagai kader, itu hal yang objektif. Bagaimana prestasi yang diraih oleh ketua DPD KBB Dona Muharram, ini merupakan suatu kebanggaan untuk kader partai di bawah pengurus harian dan pengurus Kecamatan, begitupun ranting. toh, memang masih banyak kekurangan-kekurangan dari Beliau dari sisi kolektif kolegial tetapi bisa di bantah dengan keberhasilan nya, dan ini pun, berhubungan dengan ruang lingkup atau kerja juga yang lain-lainnya. Nah, untuk kedepannya karena kita mau menjelang Musda pemenangan pemilihan ketua DPD, mudah- mudahan, terpilih ketua yang berintegritas, sesuai evaluasi berlandaskan kompetensi kinerja demi kemajuan partai. Dan menurut logika saya, Dona Muharram lah, yang mempunyai poin- poin itu,” pungkas Asep Salman.

(Tim)

News Feed