oleh

KAPOLSEK JATITUJUH DAN CAMAT JATITUJUH KAB. MAJALENGKA BERIKAN KEJUTAN SEBAGAI UCAPAN. HUT TNI KE 75

Spread the love

Majalengka, NR. Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI .ke 75. Koramil 1714 Jatitujuh Kabupaten Majalengka mendapat kejutan dari kapolsek Jatitujuh dalam rangka Hari UlangTahun TNI. Ke 75 yg langsung di Pimpin oleh Kapolsek AKP ASEP SUPRIADI S.H dan jajarannya ( 05/10/2020 )

Kedatangan Kapolsek dan jajarannya Beserta Camat Jatitujuh Ikin Asikin S.IP di sambut baik oleh Komandan Koramil Kapten Inf DEDE KUSNADI dan para staf, KomandanKapten Inf Dede kusnadi mengucapkan terima kasih atas kunjungannya memberikan Surprise dan Ucapan HUT TNI ke 75 dari Kapolsek dan Camat Jatitujuh . Ucapnya

HUT TNI ke 75. ( 05/10/2020 ) adalah Hari yg sangat istimewa bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) HUT TNI ke 75 tahun ini dengan Tema ” SINERGI UNTUK NEGERI.

Dalam kesempatannya Kapolsek Jatitujuh AKP Asep supriadi S.H dan jajarannya Beserta Camat JatitujuhIkin Asikin S.IP bersilahturahmi ke Koramil 1714 Jatitujuh KabupatenMajalengka dengan Membawa tumpeng sebagai Surprise Ucapan Selamat HUT TNI ke 75.
Lanjut, Kapolsek Jatitujuh AKP Asep supriadiS.H melakukan Anjang sana silaturrahmi ke Koramil 1714 Jatitujuh Kabupaten Majalengka guna mengucapkan selamat Dirgahayu HUTTNI Ke 75 . Semoga Silaturahmi ini sebagai rasa syukur dalam perayaan yg sederhana ini di tengah Pandemi Covid 19. Semoga Pandemi Covid 19 cepat selesai dan kembali Normal dalam kehidupan kita untuk menjalankan Aktifitas sehari hari ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Camat JatitujuhIkin AsikinS.IP mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaranya di harapkan dengan silaturahmi sebagai Kerukunan dan Solidaritas antara Personil TNI-POLRI di Kecamatan Jatitujuh dapat di contoh oleh aparat yg lain sehingga situasi dapat terus terus terjaga dengan hubungan yg baik antara TNI-POLRI dan tak lupa pula kami mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 kepada Koramil 1714 jatitujuh atas kepemimpinan Komandan Kapten Inf Dede kusnadi .Ucap Camat JatitujuhIkin AsikinS.IP

Lanjut Komandan Koramil 1714 Jatitujuh Kapten InfDede kusnadi menyampaikan ” kami atas nama Satuan dan Institusi TNI juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Jatitujuh AKPAsep supriadiS.H beserta jajaranya dan Camat Jatitujuh ke Koramil 1714 Jatitujuh untuk memberikan Ucapan dan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke 75.
” Harapan kami TNI, POLRI, PEMDA dan seluruh Instansi yang ada harus bersinergi serta solid dalam menhadapi Pandemi Covid 19 karena tanpa itu penanganan virus akan lambat. Dengan Sinergitas dan Soliditas ini Kami harapkan sampai kapanpun. Pungkas Komandan Kapten Inf Dede kusnadi. ( N. Agung M. )

News Feed