oleh

KEPOLISIAN MAPOLRES CIAMIS WILAYAH CIJULANG DAN CIMERAK GRUDUK KORAMIL CIJULANG

Spread the love

Pangandaran, Nuansarealitanews,com.
Rombongan Kepolisian Polsek Cijulang dan Polsek Cimerak memadati jalur jalan Cijulang tepatnya daerah seputar Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang yang dipimpin AKP. R. Fanany dan IPTU Budi Purwanto mendatangi kantor Koramil yang sedang berkumpul dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2 dengan didampingi Camat Cijulang dan Camat Cimerak sehingga mengagetkan beberapa masyarakat yang menyaksikan dalam kejadian tersebut, Senin (5/1/20).

Danramil Cijulan Kapt. Inf Sutamat keluar ruangan langsung disambut Kapolsek Cijulang dan Kapolsek Cimerak, kejadian tersebut AKP. R. Fanany mengungkapkan dengan bertepatan hari ulang tahun ABRI ke 75 jajaran kepolisian, lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI dan Polri sehingga kami dalam melaksanakan tugas mulia selalu bersama-sama saling menjaga institusi dan lembaga negara dalam menciptakan kondlusifitas dilingkungan wilayah masing-masing,” imbuhnya.

“Kami selalu kebersamaan saling mengisi dalam tugas untuk menciptakan kondusifitas, dirgahayu ABRI ke 75 semoga kita dalam melaksanakan tugas mulia selalu bersama-sama,” tambahnya.

Hal yang sama Danramil Cijulang Kapt. Inf. Sutamat,”memang kami selalu bersama-sama dalam berbagai kegiatan untuk menciptakan sinergiritas antara TNI dan Polri sehingga oleh masyarakat bisa dirasakan ketenangan kenyamanan dan merasa terlindungi,” ucapnya.

“Kami jajaran TNI mengucapkan banyak terima kasih pada semua jajaran kepolisian telah memberikan apresiasi ucapan HUT ABRI ke 75 sehingga menjadikan bahan penyemangat dalam melaksanakan tugas mulia kami mari kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan kenyamanan masyarakat kita harus selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dilingkungan sebagai pelayan masyarakat harus mengedepankan kepentingan publik atau masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi atau kelompok demi terciptanya kondusifitas,” kata Kapten Inf. Sutamat.

(Danang)

News Feed