Kepsek SDN Kapuk 04 Petang Terkesan Tertutup Terhadap Awak Media!

Spread the love

JAKARTA, NuansaRealitaNews.com – Kepala sekolah yang sangat sulit untuk ditemui dan diduga kuat abaikan peraturan tentang sistem pendidikan nasional dalam UU No 20 Tahun 2003, tercantum pengertian pendidikan: Adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif.

Bagaimana pendidikan bisa berkembang dan handal kalau seorang nakodah atau pimpinan sekolah tersebut main tak umpet saat awak media ingin mengkonfirmasi terkait angaran perawatan gedung sekolah juga angaran biaya Oprasional sekolah (BOS).

Ironis, bagaimana siswa siswi bisa menggali potensi dirinya kalau seorang pemimpin di lembaga pendidikan SDN Kapuk 04 Petang SAODAH Selalu tidak tidak ada di tempat dan diduga bersembunyi saat awak media ingin wawancara secara resmi. Diantaranya salah satu kewajiban sekolah yang harus memasang keterangan di Mading Tentang Anggaran Sekolah tentang Biaya Operasinal Sekolah (BOS) dan dana Bantuan Operasinal Pendidikan (BOP) yang mana masyaarakat harus mengetaui tentang dana angaran tersebut yang tertuang dalam UU Keterbukaan Informasi Publik 28 Agustus 2008 tentang KIP dan UU Pers No 40 Tahun 99.

Kepsek yang selalu terkesan tidak ada tempat dan selalu menghindar, lebih lanjut Nuansa Realita untuk melengkapi pemberitaan ini ingin meminta tangapan akan tetapi sangat disayangkan dirinya selalu tidak ada di tempat, sedang kasaklak Cengkareng SAMILI tidak ada di ruangan juga pengawas wilayah KAPUK yang sama tidak ada di tempat.

Ada apa sebenarnya dengan SDN Kapuk 04 Petang?

Sampai berita ini diturunkan kami akan menindaklanjuti sampai Sudin dan Dinas pendidikan terkait masalah Lembaga Pendidikan SDN dan Smpn yang diduga keras tidak menghiraukan peraturan atau kewajiban sekolah diantaranya lembaga sekolah harus memaparkan dan mempublikasikan dana dana bantuan sekolah di MADING SEKOLAH yang mana Ironis memang kalau seorang pemimpin lembaga pendidikannya saja seperti ini.

(Endang L/Jeffri )