Ketua BPH UMSI, H.Marsuki Ali Meninggal Dunia

Spread the love

H. Marsuki Ali, merupakan sosok dosen sekaligus ketua BPH UMSI Kab. Sinjai yang sangat di banggakan mahasiswanya .bagaimana tidak, beliau sangat ramah kepada mahasiswa nya dan selalu tersenyum jika berhadapan semua orang.

Sabtu (17/10/202) sosok yang di kagumi mahasiswa ini menghembuskan nafas terakhirnya, (pukul -15.10 Wita) bertempat di BTN Gojeng, Kecamatan Sinjai Utara,Kab.Sinjai.

Kepergian beliau Kini meninggalkan luka yang sangat dalam tak hanya keluarga tercinta nya, tapi juga segenap civitas kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI).

Rasmidar, Salah satu mahasiswa mantan mahasiswa yang sangat kagum kepada beliau, merasa sangat kehilangan sosok pemimpin sekaligus sosok orangtua di lingkup kampus

“innalillahiwainnailahi rajium, saya pribadi selaku alumni kampus UMSI ,sangat kehilangan sosok beliau yang selalu memotivasi mahasiswa nya .dia sosok dosen yang menurut saya patut di acungi jempol ,karna penilaian dia kemahasiswa bukan cuman perkara intelektual, melainkan juga dari segi spritual. Tdk hanya itu, beliau juga sangat ramah ,” ucapnya.

“semoga beliau Khusnul khatima ,dan ilmu yang diberikan kepada seluruh mahasiswa nya jadi amal jariah”kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.