oleh

Konseleting Listrik, Satu Buah Rumah Di Bukit Kemuning Ludes Terbakar

LAMPURA | NR | Diduga karena arus pendek/konseleting listrik, kebakaran meluluhlantakan 1 rumah milik Jukri (50) Warga Rt/02/Lk/2 kl/2 , Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara. Minggu malam (11/10/20).

Berdasarkan keterang warga di lokasi kejadian,” api membesar sekira pukul 21:30 WIB, dugaan sementara api berasal dari arus pendek/konseleting listrik,” ungkapnya.

Rumah yang berbahan kayu no 1 tersebut habis rata dengan tanah. Sedangkan bagian depan rumah baru dibangun berbahan dasar beton masih berdiri.

Heri fitriansyah selaku Lurah Bukit Kemuning menuturkan,” Kami langsung memberikan perintah kepada Kepala Lingkungn Gurman dan para ketua rt untuk memberikan bantuan kepada pihak korban, dorongan semangat agar korban tabah atas musibah,” imbuhnya.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, karena posisi rumah dalam keadaan kosong. Untuk kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, dan guna penyelidikan lebih lanjut kita serahkan ke pihak berwajib sektor Bukit Kemuning,” tandasnya.

(Malik)

News Feed