oleh

Membahayakan, Tumpukan Material Pembangunan Talut Menutupi Setengah Badan Jalan Lintas Sumatera!

Spread the love

LAMBAR | NR | Kamis, (1/10/20) “Pembangunan Talut di Jln Lintas Sumatera tepat nya di Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat sangat menggangu pengguna atau pengendara untuk melintasi nya. Bahkan, dapat membahayakan pengendara yang akan melintas, karena tumpukan material batu dan pasir tersebut ditumpuk di area tingkungan yang sempit dan jarak nya tidak berjauhan, sehingga sangat menghambat pengguna jalan terutama kendaraan roda 4 dan roda 2,” ujar salah satu pengendara motor yakni Lukman yang sedang melalui jalan tersebut kepada Media NR.

Ia mengatakan,” Kami sangat khawatir karena sangat membahayakan sekali tumpukan yang seperti itu pak, ini kondisi siang aja kita bisa melihat, kalau kondisi malam hari hanya menggunakan lampu kendaraan kan terbatas jarak pandang nya, apalagi kalau terjadi hujan, pengendara motor lebih beresiko untuk kecelakaan,” tuturnya.

Setelah dikonfirmasi kepada salah satu pekerja di area tersebut yang mengaku sebagai kepala tukang yaitu Sarino mengatakan,” jadi harus taruh dimana emang nya kalau gitu?” ucapnya nya.

Ia menambahkan kepada awak media ,”kami hanya bekerja Pak, kalau mau tanya lebih lanjut langsung saja ke pengawas Pak Sunarya yang berada di mess, kami hanya bekerja kalau ada barang kami kerjakn kalau tidak ya kami berhenti, kalau urusan tumpukan kami tidak tabu,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kami masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait.

(Kodri)

News Feed