oleh

Memperlancar Roda Perekonomian Warga, Pemerintah Desa Sinduaji Bangun Jalur Usaha Tani

BANJARNEGARA | NR | Guna memperlancar roda perekonomian, Pemerintah Desa Sinduaji, Kecamatan Pandanarum, Kabupaten Banjarnegara melakukan trobosan baru dengan membangun Jalur Usaha Tani.

Jum’at (9/10/20) Kapin selaku Kades Sinduaji memuturkan kepada wartawan NR TV, “Saya bersyukur dengan terealisainya misi kampanye dulu, tidak terlepas dari dukungan masyarakat setempat, JUT ini sudah berjalan dua minggu lalu dan ditargetkan selesai dalam satu bulan jalur ini diharapkan bisa mendongkrak perekonomian Desa dengan panjang jalan sejauh 1 Km dan lebar 3 M, ini sudah cukup membantu transportasi masyarakat mengangkut hasil bumi dengan mudah,” terang kades.

“Dalam pembuatan JUT ini memang banyak kendala yang dialami, seperti medan lahan yang berbatu, bertebing juga tanah yang labil, sehingga harus ekstra teliti dan awas untuk menghidari hal yang tidak terduga. Jalur yang dibantu eskafator ini nantinya akan dilanjutkan padat karya oleh masyarakat setempat dengan gotong royong,” demikian pungkasnya.

(Imam)

News Feed