oleh

Musdus Pekon Sukananti Tahun Anggaran 2021

Spread the love

LAMBAR | NR | Kamis 1 Oktober 2020 NR telah digelar Musdus Pekon Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat yang dihadiri oleh Daim B Kecamatan, Andi Pendamping Kecamatan, Supri yono, Sarul Pendamping lokal desa, Pratin Alpi Yolizon, Aparatur pekon, LHP, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas PEKAT IB, perwakilan karang taruna serta kader posyandu dan perwakilan ibu PKK Pekon Sukananti.

Peratin Alpi Yolizon dalam sambutannya mengatakan,” kami himbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, serta mencuci tangan di masa pandemi ini,” ucapnya.

Salah satu kader Posyandu Patmawati mengusulkan untuk mengutamakan prioritas memfasilitasi posyandu, karena menurutnya penanganan posyandu untuk bayi tersebut sangatlah penting.

Di tempat yang sama, Ketua LHP Husen Ashari menyampaikan, beberapa poin pembangunan yang akan diajukan ke kecamatan seperti drainase, penerangan lampu jalan, serta pemberdayaan untuk masyarakat,” ungkapnya.

“Selain itu, pembangunan rabat beton, drainase, gorong gorong dan untuk pemberdayaan adalah tiang listrik, pengadaan tower air musolah, seragam majelis, warles, jenset, serta alat kesenian Kuntau Semendo dan Adroh, Amanatak,” pungkasnya.

(Kodri)

News Feed