oleh

Nopriyadi : Di tengah Pandemi, Dewan Tetap Tanggapi Aspirasi Masyarakat

Spread the love

LAMBAR | NR | Di tengah pandemi, Kantor DPRD Lampung Barat masih terpantau sepi kegiatan. Nopriyadi Anggota Komisi 3 DPRD Lampung Barat Fraksi PKS pada hari Senin 5 Oktober 2020 ketika ditemui tim NR Lampung Barat di ruang kerjanya Jalan Teratai No. 08, Kabupaten Lampung Barat menuturkan,” bahwa di awal pekan ini belum ada kegiatan sifat nya yang melibatkan eksekutif,” ujarnya.

“Kami hari ini beraktifitas ngantor rutin seperti biasa dan adapula yang work from home. Namun apabila ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, kami siap menanggapi apa yang jadi saran dan harapan masyarakat,” imbuh politisi PKS tersebut

“Dan kami berharap semoga di awal pekan ini menjadi lebih baik dari sebelum nya. Kami pun selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan tidak bosan melaksanakan 3M seperti selalu memakai masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga menjaga jarak. Mudah mudahan dengan demikian kita bisa memutus tali rantai penyebaran covid 19 dan semua bisa normal kembali,” pungkasnya.

(Sumantri)

News Feed