oleh

Pekon Way Petai Berupaya Mewujudkan Masyarakat Yang Sadar Akan Kesehatan, Keberagaman Budaya, Agamis, Dan Sejahtera

Way Petay, Nuansarealitanews.com,-
Dalam rangka meningkatkan sinergitas, team NR Kabupaten Lambar lakukan silaturahmi bersama Pratin Way Petai, Kecamatan Sumberjaya.

Saat ditemui di ruang kerja, Sutan Sahril menyampaikan,” untuk pelayanan masyarakat khususnya masyarakat Way Petai mendapat pelayanan gratis dan praktis memberikan perlindungan kepada masyarakat pekon khususnya Way Petai serta mendorong masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan, kepemudaan dan kesenian, dengan tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai nilai yang berlaku sesuai dengan ajaran agama dan undang undang yang berlaku di Negara Indonesia. Sifat kekeluargaan dan gotong royong, bersama sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19, menjaga stabilitas sesama serta menjaga kesehatan masing masing individu sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan pekon yang kondusif,” paparnya.

Sutan Sahril menambahkan,”kami sangat bangga atas kehadiran team NR, semoga NR di Lampung Barat bisa menyajikan informasi teraktual seputar Lampung Barat, terlebih Pekon Way Petay sesuai dengan hasil konfirmasi di lapangan,” ucapnya mengakhiri.

(Sumantri/Kodri)

News Feed