Pelepasan Relawan Demokrasi KOLOM KOSONG, Masyarakat Tanpa Identitas Berbondong Nyumbang

Spread the love

Bengkulu Utara, Nuansarealitanews.Com. – Masyarakat kabupabaten Bengkulu Utara, yang peduli di daerah ini, mulai merapatkan barisan, untuk mensosialisasikan pilihan KOLOM KOSONG sah bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, pada pilkada 9 Desember 2020, yang di lakukan di kantor partai Porindo jalan Basuki Rahmat Nomor 134 RT.I kelurahan Gunung Alam Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara. Pada Jum’at (9/10/2020).

Sebelum dimulainya acara pengukuhan dan melepaskan relawan demokrasi KOLOM KOSONG Ke setiap sasaran TPS yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, untuk mensosialisasikan bahwa pilihan masyarakat SAH jika tidak memilih, calon pertahana mau memilih KOLOM KOSONG.

Akibat tidak adanya anggaran KOKO, simpatisan berbagai bentuk datang dari berbagai penjuru mulai terlihat, seperti rapat hari ini entah dari mana jenis berbagai makanan untuk mengadakan pengukuhan berdatangan, Kata Dedy Syaproni dan Asmadi.

“Atas keterpanggilan pihak kita, hari ini kita melakukan
pengukuhan dan melepaskan relawan demokrasi KOLOM KOSONG Ke setiap sasaran TPS yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, untuk mensosialisasikan bahwa pilihan masyarakat SAH jika tidak memilih, calon pertahana mau memilih KOLOM KOSONG.

Menariknya pengukuhan hari ini, banyak jenis makanan dalam rapat yang dikirimkan tanpa adanya identitas. Mungkin ini bentuk perhatian dan simpatisan bagi punya hak pilih masyarat Bengkulu Utara, mengigat relawan KOKO tidak memiliki sumber anggara,’ tutup Dedy Syaproni dan Asmadi.

(Haris)