oleh

Pembangunan Gedung FBR Bekasi Sudah Mencapai 30%

BEKASI | NR- Proses peletakan pembangunan sekretariat itu sudah mencapai 30 persen pada waktu hanya tiga minggu , pada Jumat (30/10) beralamat di Jalan Furi Madura, RT 004 / RW 017, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan.

Dengan luas tanah sekitar 400 meter persegi dan menghabiskan biaya pembangunan sebesar Rp. 400 Juta. “Sekretariat FBR akan dibangunan dengan gaya rumah Betawi sehingga diharapkan bisa menambah semangat anggota FBR untuk kemaslahatan umat Kota Bekasi,” ucap Ketua Korwil Kota Bekasi Noval Said kepada pers di proyek pembangunan Sekretariat FBR.

Bang Noval sapaan akrabnya juga menjelaskan, terkait pembiayaan gedung sekretariat kantor FBR Kota Bekasi, diambil dari hasil swadaya patungan ketua gardu dan anggota FBR.

“Alhamdulillah, pembangunan gedung sekretariat ini hasil dari swadaya ketua gardu dan anggota FBR Kota Bekasi. Ini merupakan bentuk kekompakan kami,” pungkas Bang Noval.

Kita dorong juga sebagai tempat untuk pengembangan UMKM masyarakat asli Bekasi melalui koperasi FBR yg sudah terdaftar di Kemenkop,” tutupnya

Pembangunan sekretariat akan dijadikan sebagai rumah budaya Betawi.
Tak hanya itu, proses pembangunan sekretariat yang dijadwalkan rampung Desember mendatang akan memiliki pendopo untuk kegiatan pengajian dan pusat pelatihan pencak silat Bekasi. (JSY)

News Feed