oleh

Penyuluhan Penanganan ODGJ di Kecamatan Pandanarum

Spread the love

BANJARNEGARA | NR | Penyuluhan yang dilakukan tiap tahun ini adalah gagasan dari pihak Puskesmas Pandanarum, Kabupaten Banajarnegara, Jateng.

Acara ini dimulai pukul 10:00 wib pagi sampai 13:30 wib yang bertempat di gedung IPHI dan dihadiri oleh Supawi, SH selaku Camat Pandanarum, pihak Puskesmas dr. Aldi, Perwakilan Polsek dan Koramil Pandanarum, Selasa (6/10/20) berjalan kondusif dengan memerapkan protokol kesehata.

Dalam wawancaranya dengan wartawan NR TV, dr. Aldi menuturkan,” agenda kedepan yaitu terus membantu masyarakat yang memiliki keluarga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) sementara ini petugas akan mendatangi langsung ke rumah yang bersangkutan, Karena kami belum memiliki tempat khusus untuk ODGJ,” ujarnya.

Sedangkan Camat Pandanarum Supawi, SH mengucapkan,” banyak terimakasih kepada para petugas karena telah membatu pemerintah dalam penanganan ODGJ, sehingga membantu masayarakat mempermudsb dalam penangan,” ucap camat.

“Selain petugas kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat, perangkat desa dan tenaga medis PUSKESMAS Pandanarum yang telah berkontribusi turut serta membantu pemerintah dalam menangani ODGJ khususnya di Kecamatan Pandanarum.

(Imam)

News Feed