oleh

Peringati HJKB Ke-210, Dinas Pendidikan Kota Bandung Gelar “NYABA JUMPA”

BANDUNG | NR | Jajaran Dinas Pendidikan Kota Bandung bersama masyarakat pada hari Jum’at (2/10/20) gelar NYABA JUMPA (Nyapeda Bareng Jumat Pagi) yang dimulai dari halaman Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung Jalan Ahmad Yani No. 237, Batununggal Kota Bandung

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Drs. Hikmat Ginanjar, M.Si pada kesempatannya menuturkan,” bahwa NYABA JUMPA atau Nyapeda Bareng Jum’at Pagi adalah program rutin yang sengaja diadakan oleh Dinas Pendidikan dengan maksud menjalin silaturahmi ukhuwah Islamiah melalui kegiatan olah raga bersama agar seluruh komunitas dan ekosistem pendidikan tetap kompak, tetap sehat, tetap semangat, tetap bahagia, dan tetap bekerja walaupun dalamm suasana pandemi covid 19 seperti sekarang ini,” ujarnya kepada nuansarealitanews.com.

Hikmat menambahkan,”Yang penting masing masing harus tetap memelihara kesehatan dirinya, imun tubuh dengan prilaku makan, minum, dan olah raga yang sehat, cukup istirahat atau tidak stres menģhadapi berbagai persoalan dan usahakan agar tidak merugikan orang lain,” sambung Kadis.

“Tentu saja semua harus taat aturan sesuai protokol kesehatan dan Perwal AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru),” imbuhnya.

“Kegiatan NYABA JUMPA kali ini diikuti sekitar 50 orang dengan rute mengelilingi sekitar Kota Bandung dalam rangka menyambut HJKB ke 210, hari kesaktian Pancasila, dan hari angkatan bersenjata tanggal 5 Oktober mendatang,” terangnya.

“Diharpkan, kedepannya agar kegiatan ini teruss dipelihara dan dibiasakan minimal seminggu sekali bisa berolah raga bersama dan saling support satu sama lainnya,” pungkasnya.

(Dadang)

Editor : Redaksi

News Feed