oleh

Polsek Marikit, Mendisiplikan Protokol Kesehatan Kepada Pelajar Yang Ada di Kecamatan Marikit

Spread the love

Katingan -Nuansarealitanews, Polsek Marikit tidak henti-hentinya berupaya medisiplinkan protokol kesehatan kepada para Siswa SLTPN 1 Marikit yang datang ke sekolah untuk mengnumpulkan dan mengnambil tugas sekolah, Kamis (01/10/2020) pagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, S.H. dalam kegiatan tersebut menyampaikan hal ini merupakan langkah untuk mencegah wabah virus corona menyebar terkhusus di Kec.Marikit, Kab. Katingan, Kalteng.

Serta pelaksanaan kegiatan sesuai protokol kesehatan dan prosedur penanganan Covid-19 dan membagikan masker kepada para siswa SLTPN 1 Marikit untuk selalu menggunakan masker pada saat berkatifitas di luar rumah.

“Kapolsek juga berharap hasil yang di capai setelah pengadaan kegiatan ini merasakan hasil yang positif dan tidak menimbilkan kelaster baru di kecamatan marikit dan memberikan pendidikan yang berkaitan dengan pelaksanaan peduli kesehatan Secara mandiri maupun secara menyeluruh dalam rangka penanggulangan penyebaran virus corona dan segala bentuk kegiatan ini berkaitan dengan SOP yang berlaku yakni anjutan Standarisasi Prosedur Kesehatan tentang penanganan dan pencegahan Covid-19,” kata Kapolsek.

(Ardianto/humas polres)

News Feed