oleh

Pratin Pekon Gunung Terang Hadiri Resepsi Pernikahan Khoeruman dan Dina

LAMBAR | NR | Resepsi pernikahan Khoeruman Putera dari Nurudin dan Munawaroh dengan Dina Pangestian Putri dari Samsudin dan Nursiam pada hari Mingu (18/10/20) yang bertempat di Desa Bedeng sari 1 Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air hitam, Lampung Barat mengutamakan protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Mahmudin selaku Pratin Gunung Terang didampingi Nungroho Pemangku mengatakan,” Saya himbau kepada seluruh aparatur untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat khusus nya Pekon Gunung Terang untuk mematuhi prokes bila mana ada kegiatan seperti pernikahan atau kegiatan lain nya utamakan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Saya imbau kepada masyarakat mari bersama sama kita wujudkan pola hidup baru demi memutus mata rantai covid19 semoga dengan mematuhi prokes kita semua terhindar dari wabah virus corona dn kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa nya Aamiin yra.
Semoga kedua mempelai menjadikan ini pernikahan yang pertama dan yang terakhir sakinah mawaddah wahrohma,” tuturnya.

Mahmudin selaku Pratin Pekon Gunung Terang juga memperkenalkan Media Nuansa Realita kepeda masyarakat yang dimana biro nya adalah warga Pekon Gunung Terang juga, dan sementara kantor redaksi bertempat di rumah beliau.

Untuk itu jangn sampai masyarakat salah menilai, salah satu tujuan ada nya media NR ini adalah membantu, menyalurkan informasi kepada masyarakat kegiatan pekon baik dalam bentuk berita online maupun cetak,” ujarnya

Di tempat yang sama, Ustadz Muddaris, S.Pd dari pondok Pesantren Roudlotus Sholihin turut menghadiri dan mengucapakan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah. Dan saya himbau juga kepada masyarakat atau anak anak 2 pondok pesantren Roudlotu Sholihin untuk sama sama mentaati prokes yang berlaku.

Mari kita lebih galakan lagi, biasakan lagi mencuci tangan memakai masker dn menjaga jarak semoga wabah nya covid19 ini cepat berlalu Aamin Yra,” imbuhnya.

M. Malik Kabiro NR Lambar juga sedikit menambahkan untuk kenyamann masyarakat dimana tadi telah disampaikan Pratin Gunung Terang bahwa dengan ada nya Media Nuansa Realita di Pekon Gunung Terang untuk membantu masyarakat dann aparat pekon untuk pemberitaan media online atau pun cetak, terimakasih saya ucapkan kepada pratin yang telah memperkenal langsung media NR ini semoga terjalin hubungan kekeluargaan utamakan silahturahmi baik dengan masyarakat atau pun aparatur pekon,” ucapnya.

(M. Malik/Tim)

News Feed