oleh

PT. Buana Barokah Lestari Akan Membangun Kawasan Kebun yang Indah, Sejuk dan Nyaman Dengan Pesantren di Dalamnya

Nuansa Realita, Bogor,-Kunjungan dan silaturahmi seorang pengusaha Kebun buah bukit tursina atau PT. Buana Barokah Lestari yang ingin punya impiian Pembangunan kota santri tersebut mencakup sarana pendidikan, kesehatan, Islamic center, dan berbagai pusat kegiatan keislaman. Amidhan mengatakan, untuk pertama kali, Masjid cita cita seorang pengusaha property Aryo sunaryo harus cita cita di jonggol, Bogor Timur agar maju.

Hal ini sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah yang berhijrah ketika sampai di Madinah, yaitu mengawali pembangunan sebuah kota dengan membangun masjid. Mesjid tersebut yang pertama dibangun untuk mengisi kota santri Jonggol, ujarnya.

Investasi properti memang menguntungkan. Mengingat harga properti sudah pasti naik setiap tahunnya seiring dengan kenaikan inflasi, bisnis properti sudah menjadi sasaran empuk bagi para investor untuk dijadikan sebagai ladang pengais keuntungan yang besar, Makanya Aryo Sunaryo akan membangun Jonggol ini yang sebagai kota contoh yang sejuk dan nyaman dari polusi kota kota besar yang pembangunan udah padat, oleh karena itu dia ingin pelan menata kota jonggol yang terletak di bogor timur.

News Feed