oleh

Rapat Persiapan Konfercab Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bandung

Spread the love

Bandung NR,-Rapat persiapan Konfercab Pemuda Demokrat Kota Bandung yang ke-8 yang di adakan di The Green Kosambi Jalan Jendral Ahmad Yani No. 136, Bandung, Minggu (04/10/2020).
Dihadiri juga oleh beberapa pengurus DPC, PAC, Organisasi Comite (OC), dan Stering Comite (SC).

Ketua Panitia Organisasi Comite Konfercab ke-8 Pemuda Demokrat Indonesia, Hadi Muhammad Kusnadi mengatakan.

“Pemuda Demokrat ini adalah sebuah organisasi yang lahir pada tanggal 31 mei 1947, dan pergerakan kami ini ada maka pada saat ini kami berkumpul di saat beberapa waktu lalu kami mengalami ke vakuman, dan kami inisiatif bergerak bersama PAC di Kota Bandung untuk menginginkan segera terbentuk lagi kepengurusan yang bari dan mudah mudahan sesuai harapan kami semua, yang amanah dan menjadi contoh bahwa kamilah OKP yang independen”, paparnya.

Dalam rapat dibahas petunjuk pelaksanaan dan petunjuk tekhnis kegiatan.

“Hari ini kita mengadakan rapat persiapan Konfercab Pemuda Demokrat Kota Bandung Yang ke-8, yang akan dilaksanakan nanti tanggal 21 November 2020 di tempat ini The Green Kosambi”, ucapnya.

Hadi juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang turut hadir dalam rapat.
Pembahsan perencanaan juga berikut laporan kesiapan dari beberapa seksi bidang organisasi.

“Kita membahas beberapa tekhnis kelengkapan, pungsi dan kesekertariatan”, tambahnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Stering Comite (SC) Pemuda Demokrat Indonesia
Ani suryani S.I.Kom.

“Panji-panji Pemuda Demokrat Indonesia di Kota Bandung sebagai organisasi masyarakat yang peduli rakyat kecil, karena kita berideologi dari bapak kita Ir Soekarno yang pamrih sekali dari orang-orang kalangan bawah”, ungkapnya.

Ani juga menerangkan bahwa kenapa masuk ke organisasi Pemuda Demokrat Indonesia.

“Organisasi ini beraliansi serta berkiprah memperjuangkan historis ideologi Bung Karno terhadap masyarakat kecil, tentang pendidikan, kesejahteraan ekonomi, dan lainnya”, tegasnya.

Ani juga berharap bersama jajaran teman-teman pengurus untuk di Kota Bandung bangkit membangun lagi kepemudaan, yang sebagaimana dulu slogan Bung Karno *”BERI AKU SEPULUH PEMUDA, MAKA AKAN AKU GUNCANG DUNIA”*

Ditempat yang sama juga
M.soleh sebagai komite SC, mengingatkan mengenai persiapan tehnis dan
Mengarahkan.

“Secara pribadi saya berharp agenda kompercab disini harus digaris bawahi semua yang berada disini menjadi pejuang sejati dan bukan menjadi orang yang di perjuangkan, bahwa pemuda demokrat dulu di perjuangkan oleh Bung Karno bahkan dengan nyawa sekalipun, dan kita harus belajar dari nol, bilamana organisasi ingin maju maka saya ingin kita melihat ke Ad Art sebagai pedomannya, dan harus kita sepakati bersama”, pungkasnya.

(Dewa)

News Feed