oleh

Rayakan HUT TNI ke-75 Kapolsek Mentaya Hulu Anjangsana ke Koramil 1015-13 Kuala Kuayan

Sampit, NR – Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Kapolsek Mentaya Hulu dan Anggota melakukan Anjangsana ke Koramil 1015-13 Kuala Kuayan, yang beralamat di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (05/10/2020).

Tanggal 05 Oktober 2020 adalah hari yang istimewa bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Tentara Nasional Indonesia(TNI) dimana hari ini TNI memperingati hari ulang tahunnya yang ke-75 dengan tema ” SINERGI UNTUK NEGERI”.
Dalam kesempatan HUT TNI ke 75 ini Kapolsek beserta Camat dan unsur Muspika lainnya bersilaturrahmi ke Mako Koramil 1015-13 Kuala kuayan dengan membawa kue Ulang tahun sederhana, didampingi beberapa personil Polsek Mentaya Hulu dan diterima langsung oleh Danramil Kapt. Inf. J. Munthe beserta staf, suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat di perayaan HUT TNI ke 75 ini, menunjukan semakin bersinerginya 3 Pilar pengawal kedaulatan NKRI.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah, S.H menyampaikan ucapan Dirgahayu ke – 75 kepada TNI khususnya Koramil 1015-13 Kuala Kuayan dibawah kepemimpinan Danramil Kapt. Inf. J. Munthe, semoga TNI-POLRI semakin dicintai rakyat, menjadi pilar penjaga NKRI yang kompak, dinamis dan mampu menjadi aparat negara yang konstruktif dalam menunjang pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danramil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Mentaya Hulu dan jajaran, diharapkan kerukunan dan kesolidan antara personil TNI-POLRI di Mentaya Hulu dapat dicontoh oleh aparat yang lain sehingga situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan hubungan yang baik antara TNI dan POLRI. (Ariyanto / humas polres kotim)

News Feed