oleh

Resepsi Pernikahan Yaeni Bin Sucipto Alm Dengan Zuhrotun Ulfa Bin Yusman Dihadiri Pratin Pekon Gunung Terang Beserta Jajaran

LAMBAR | NR | Rabu (14/10/20) Bertempat di Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat telah berlangsung resepsi pernikahan Yaeni dengan Zuhrotun Ulfa yang tidak lepas dengan prokes sesuai anjuran pemerintah.

Mahmudin selaku Pratin Pekon Gunung Gerang yang hadir dalam acara didampingi Sekdes Abdurrahman dan Pemangku Suka Karya Subiantoro menuturkan,” Kami ucapkan terimakasih kepada kedua mempelai yang atas undangannya, semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakina mawaddah warohmah,” ucapnya.

“Kami pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengutamakan prokes, selalu memakai masker jika hendak bepergian, sering mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai covid19,” jelasnya.

Kesempatan yang sama, Mahmudin selaku Pratin Gunung Terang juga memperkenalkan Media Nuansa Realita yang mana kabironya M. Malik juga warga masyarakat Pekon Gunung Terang.

“Kami harapkan, semoga terjalin hubungan silahturhmi yang baik dan dapat bersinergi secara berkesinambungan bersama kami,” Kata Mahmudin.

(Tim)

News Feed